Jumat, 21 Agustus 2015

Inilah 15 Perbedaan Cowok Yang Hanya Ingin Pacaran Dengan Pria Yang Ingin Menikahi Mu !!

Inilah 15 Perbedaan Cowok Yang Hanya Ingin Pacaran Dengan Pria Yang Ingin Menikahi Mu !!


Sahabat 4Liputan - Kalini 4Liputan Memberikan Tips sekaligus memberikan wawasan bagi para gadis, untuk memilih pasangannya. Tips ini 4Liputan ambil dari artikel yang dibuat oleh Lifehack. Silahkan Dibaca hingga selesai ya .....

Ketika kalian berkencan dengan seorang pria, sangat mudah untuk berpikir dia sempurna. Kalian berada dalam kabut cinta, jadi hati-hati karena ada perbedaan yang pasti antara Cowok Yang Hanya Ingin Pacaran Dengan Pria Yang Ingin Menikahi Mu. Memang benar bahwa orang dapat berubah, jadi jangan menyalahkan seorang pria hanya karena ia tampak seperti pemalas pada awalnya. Tidak apa-apa untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan dirinya. Namun, jika kalian akhirnya melihat beberapa karakteristik seperti ini, jangan takut untuk memutuskan hubungan dengan dia dan beralih ke seseorang yang baru. Pastikan kalian menikah dengan seorang pria yang berkualitas, bukan cowok yang belum dewasa.

1. Makna Kencan Bagi Cowok yang hanya ingin pacaran dan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang cuma mau pacaran denganmu hanya memaknai momen kencan itu nggak lebih dari main bareng, nongkrong, atau sekedar jalan-jalan. Intinya, dia cuma pengen bersenang-senang sama kamu. Dia nggak mau ambil pusing mikirin soal komitmen yang menurutnya terdengar begitu rumit.

Pria yang berpikir menikahimu justru berpikir bahwa kencan itu harus jelas tujuannya. Dia tau bahwa dirinya memang ingin menghabiskan waktu bersamamu. Dari proses nge-date itu, dia ingin menegaskan perihal hubungan kalian. Bahwa kalian memang sedang menjalani satu ikatan serius yang mengarah ke masa depan.

2. Komunikasi yang dilakukan Cowok yang hanya ingin pacaran dan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang berpacaran kebanyakan berbicara dengan kalian tentang orang yang kalian kenal dari masa lalu, atau hanya cerita lucu sederhana karena dia tidak dapat terhubung pada tingkat yang lebih dalam.

Pria yang berpikir menikahimu dapat lebih banyak topik untuk berbicara dengan mu, entah itu percakapan tentang buku, film, musik, dan kepentingan umum lainnya. Hal ini membuat hubungan yang lebih besar dalam jangka panjang.

3. Pemikiran Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya berpacaran hanya ingin sekedar bersenang-senang dengan kalian, hanya ingin menceritakan dirinya seendiri tanpa memperdulikan apa yang ingin kalian ceritakan.Dia tidak pernah ingin menikah atau memiliki anak-anak, dan tidak akan berubah pikiran dengan kalian. Jangan teruskan, karena ini adalah bendera merah bahwa dia tidak Mr Right!

Pria yang ingin menikahi kalian akan lebih menghargai apa yang kalian ucapkan, dan menjadi pendengar yang baik untuk kalian, dan mungkin akan berpikiran tentang keinginan untuk menikah dan punya anak setelah dia bertemu kalian.

4. Sikap dari Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin berpacaran denganmu akan membiarkanmu melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk. Tapi, diam-diam dia mengingatnya dan menjadikan hal itu sebagai senjata untuk memojokkanmu jika suatu hari nanti kalian bertengkar.

Pria yang ingin menikahimu akan berusaha menasihatimu dengan sabar. Dia pun akan tetap menjaga tutur katanya supaya tidak menyakiti hatimu.

5. Emosi Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin berpacaran jika dia emosi dengan kalian dia bisa dengan mudah mengucapkan kata-kata kasar kepada kalian, bahkan bisa menggunakan kontak fisik.

Pria yang ingin menikahimu, tidak peduli betapa marahnya, dia akan berusaha menahannya sekuat tenaga dan berusaha tenang dalam menangani permasalahan dengan kalian.

Pantang baginya bersikap kasar pada wanita. Tak akan ada kata makian yang keluar dari mulutnya. Bersama pria yang serius untuk menikahimu, setiap permasalahan akan berusaha ia selesaikan secara dewasa. Daripada menyakitimu lewat kata-kata, dia akan memilih diam sembari berusaha mencari jalan keluar yang menguntungkan kalian dan dia.

6. Keinginan dari Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin berpacaran akan terlalu banyak membicarakan tentang penampilan, dan menyuruh untuk mengubah kebiasaan kalian menjadi kebiasaan yang diinginkan dia, meskipun perubahan yang mereka inginkan tidak baik ataupun tidak diperlukan.

Pria yang ingin menikahi kalian akan memahami bahwa setiap orang memiliki keinginan ataupun kesukaan yang berbeda, dan tidak akan menyakiti perasaan Anda dalam mengomentari penampillan kalian.

Dan pria yang serius ini berpikir tampilan fisik bukan lagi alasan utama untuk mencintai seseorang. Rasa nyaman dan saling cocok jauh lebih penting daripada sekedar cantik, modis, atau seksi. Dia pun nggak mau menyakiti perasaanmu sebagai orang yang dicintainya dengan mengatakan kekurangan-kekurangan yang kamu miliki.

7. Jika Memilik Salah Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin pacaran akan berkata "Aku minta maaf" karena ia hanya ingin kalian untuk memaafkannya atau berhenti mengomel padanya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena dia tidak ingin kehilangan kalian, meskipun ia tidak benar-benar merasakan arti dari kata-kata itu yang sebenarnya.

Pria yang ingin menikahimu akan mengatakan "Aku menyesal" karena dia jujur, dan dia tidak pernah ataupun tidak bermaksud untuk menyakiti kalian dengan kata-kata atau tindakannya. Dia mengatakan "Aku mencintaimu" karena kalian benar-benar berarti baginya, dan ingin kalian untuk merasakan cinta yang setiap menit hadir dalam hidup kalian.

8. Dalam Melakukan Sesuatu, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya berpikir pacaran akan berharap kalian yang mengurusi dia, dan dia tidak harus mengurus dirinya sendiri. Bersama cowok yang masih ingin sekadar pacaran kamu akan sering mendapatinya punya banyak sikap ketergantungan. Tidak bisa mengatur prioritas, masih harus diingatkan untuk makan, sampai membutuhkan bantuanmu untuk jadi reminder saat ada tugas kuliah.

Pria yang ingin menikahimu akan tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri: bagaimana memasak, bersih, mencuci pakaian, membayar tagihan, dan karena dia memahami rasa tangung jawab pada dirinya sendiri. Dia berusaha mengerjakan apa yang seharusnya dilakukan seorang pria dewasa.

9. Saat Berkumpul, yang membedakan Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin pacaran tidak ingin bertemu teman-teman kalian. Sebaliknya, dia juga tidak ingin kalau kalian maksa untuk ikut acaranya dia atau bertemu teman-temannya karena dia hanya ingin sendirian dengan kalian sepanjang waktu.

Pria yang ingin menikahimu akan mendengar cerita tentang teman-teman kalian sampai dia bisa menemui mereka dan mengenal mereka sendiri. Dia pun akan dengan senang hati mengajakmu bertemu teman-temannya, bahkan tanpa perlu kalian minta.

10. Dalam Berhubungan dengan keluarga, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin pacaran, selalu merasa nggak siap untuk ketemu orang tua. Bukan cuma dia yang nggak siap. Kalian pun sadar bahwa pacar kalian sepertinya belum pantas untuk dibawa ke rumah yang sering kali momen ini identik dengan hubungan yang lebih serius.

Pria yang ingin menikahimu ingin bertemu orang tua kalian. Sekalipun kalian ragu, dia akan berusaha meyakinkanmu bahwa dirinya sudah pantas dan siap membuat orang tuamu terkesan.

11. Dalam Menghadapi masalah, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin pacaran, mereka akan memilih pergi ketika hubungan kalian menemui masalah. Dia mungkin cuma nggak mau ribet dan terlibat makin jauh dalam masalah itu. Ingat, tujuan awalnya adalah untuk bersenang-senang. Jadi, nggak heran kalau dia dengan mudahnya angkat tangan dan pergi.

Pria yang ingin menikahi kalian tentunya berbeda. Dia bisa bertahan karena sebuah komitmen. Baginya, menyelesaikan masalah berarti berjuang demi hubungan kalian dan itu suatu keharusan. Dia ingin bisa bersamamu sampai akhirnya kalian menikah.

12. Dalam memberikan pendapat, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin berpacaran dengan mu tidak akan sepenuhnya terlibat dalam percakapan. Dia mengangguk saat kalian berbicara, dan hanya melakukan atau memberikan tanggapan yang sekiranya membuat kalian senang saja, tanpa memikirkan apakah tanggapan itu harusnya benar atau salah.

Pria yang ingin menikahimu akan lebih peduli tentang apa yang kalian katakan. Dia ingin tahu pikiran kalian, dan opini tentang apa pun dari isu-isu utama untuk saat-saat kecil dari hari kalian. Dan memberikan tanggapan sesuai apa yang harusnya dilakukan.

13. Saat sedang tidak bersama, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin pacaran denganmu nggak akan memberikan rasa aman dan akhirnya kamu merasa curiga ketika dia sedang tidak bersamamu. Pertanyaan "lagi dimana dan ngapain" bisa setiap saat mengganggu pikiranmu. Kamu takut dan khawatir dia selingkuh atau mengkhianatimu.

Pria yang ingin menikahimu akan bisa memberikanmu rasa aman. Kamu nggak perlu khawatir ketika dia nggak berada di dekatmu. Kamu yakin dia bisa konsisten dengan komitmennya. Bahwa kalian saling mencintai dan percaya satu sama lain adalah yang membuatmu berpikir "semua baik-baik saja".

14. Saat sedang makan bersama, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin berpacaran denganmu mungkin nggak akan berinisiatif buat bayar bill lebih dulu. Bahkan, dia mulai panik kalau kamu memintanya buat bayar semua pengeluaran saat kencan. Untuk urusan yang satu ini, cowok cenderung lebih perhitungan. Kira-kira, seberapa besar keuntungan kencan sama kamu sampai dia harus keluar banyak uang.

Pria yang ingin menikhimu nggak perlu disuruh atau diminta untuk urusan yang satu ini. Dia merasa bahwa membayar semua pengeluaran adalah salah satu kewajibannya ketika mengajakmu kencan. Bahkan ketika kamu ngotot buat gantian bayarin dia sekalipun, dia tetap akan memilih menolak.

15. Saat bicara tentang hubungan kalian, Cowok yang hanya ingin pacaran dengan Pria yang ingin menikahimu

Cowok yang hanya ingin berpacaran denganmu mungkin nggak suka atau bahkan marah ketika kamu bicara soal rencana menikah dan punya anak.

Pria yang ingin menikahimu akan memikirkan hal itu jauh sebelum kamu memikirkannya. Pertemuannya denganmu tanpa sadar mengubah isi kepalanya.

Itulah 15 poin yang membedakan antara Cowok Dengan Pria... sebenarnya beberapa poin ini juga mewakili antara Cewek dengan Wanita...

Jadi, pasanganmu termasuk yang mana ??

Yuk bantu Share 4Liputan untuk bermanfaat bagi yang lainnya....


Inilah 15 Perbedaan Cowok Yang Hanya Ingin Pacaran Dengan Pria Yang Ingin Menikahi Mu !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: faizimnr